Cara Mengoptimalkan Obat Diet

gambar unggulan

Ada beberapa cara untuk mengubah pola makan Anda menjadi lebih sehat, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi lebih banyak biji bijian. Berikut ini adalah beberapa cara mengatur makanan Anda agar lebih mengoptimalkan proses penurunan berat badan dengan obat diet.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk hidup lebih sehat dan lebih percaya diri dengan tubuh yang ideal.

Dengan mengganti biji-bijian utuh untuk biji-bijian olahan seperti roti putih, kue, kue kering, dan pretzel, Anda menambahkan serat yang sangat dibutuhkan dan akan terisi lebih cepat sehingga Anda cenderung makan dalam porsi yang wajar. Pilih roti gandum dan pasta, beras merah, serpih dedak, popcorn, dan biskuit gandum utuh.

Kontrol Lingkungan Anda. Strategi sederhana lainnya untuk membantu mengurangi kalori adalah dengan mengontrol lingkungan Anda — mulai dari menyediakan dapur dengan banyak pilihan sehat hingga memilih restoran yang tepat. Itu berarti menghindari godaan dengan menjauhi restoran makan sepuasnya. Dan ketika datang ke pesta, “makan makanan ringan yang sehat sebelumnya agar Anda tidak kelaparan, dan selektiflah saat Anda mengisi piring Anda di prasmanan,” saran Ward. Sebelum kembali untuk makan lebih banyak, tunggu setidaknya 15 menit dan minum segelas besar air.

Pangkas Porsi. Jika Anda tidak melakukan apa pun selain mengurangi porsi Anda sebesar 10% -20%, Anda akan kehilangan berat badan. Sebagian besar porsi yang disajikan baik di restoran maupun di rumah lebih besar dari yang Anda butuhkan. Tarik keluar gelas ukur untuk mendapatkan pegangan pada ukuran porsi Anda yang biasa, dan bekerja untuk mengupasnya. Dapatkan kontrol porsi instan dengan menggunakan mangkuk kecil, piring, dan cangkir, kata Brian Wansink, PhD, penulis Mindless Eating. Anda tidak akan merasa kekurangan karena makanan akan terlihat berlimpah di piring mungil.

Tambahkan Lebih Banyak Langkah. Dapatkan pedometer dan secara bertahap tambahkan lebih banyak langkah hingga Anda mencapai 10.000 per hari. Sepanjang hari, lakukan apa pun yang Anda bisa untuk menjadi lebih aktif — berjalanlah sambil berbicara di telepon, ajak anjing jalan-jalan, dan berbaris di tempat selama iklan televisi. Memiliki pedometer berfungsi sebagai motivator dan pengingat yang konstan.

Miliki Protein di Setiap Makan dan Camilan. Menambahkan sumber protein tanpa lemak atau rendah lemak pada setiap makanan dan camilan akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama sehingga Anda tidak akan makan berlebihan. Cobalah yogurt rendah lemak, sebagian kecil kacang-kacangan, selai kacang, telur, kacang-kacangan, atau daging tanpa lemak. Para ahli juga merekomendasikan makan dalam porsi kecil, sering, dan camilan (setiap 3-4 jam), untuk menjaga kadar gula darah Anda tetap stabil dan untuk menghindari makan berlebihan.

Beralih ke Alternatif yang Lebih Ringan. Kapan pun Anda bisa, gunakan saus salad versi rendah lemak, mayones, produk susu, dan produk lainnya. “Anda dapat memangkas kalori dengan mudah jika Anda menggunakan produk rendah lemak dan ringan, dan jika produk tersebut dicampur dengan bahan lain, tidak ada yang akan menyadarinya,” kata Magee. Pergantian yang lebih cerdas: Gunakan salsa atau hummus sebagai saus; olesi sandwich dengan mustard alih-alih mayo; makan ubi jalar panggang biasa alih-alih kentang putih yang diisi; gunakan susu skim sebagai pengganti krim dalam kopi Anda; pegang keju di atas sandwich; dan gunakan sedikit vinaigrette pada salad Anda alih-alih menumpuk saus krim.