HP Android yang keren kelas high end Infinix zero X

15 zero x infinix

HP Android yang keren kelas high end Infinix zero X. Penggemar ponsel Infinix pastinya telah menunggu lama dan kini telah meluncur ponsel seri terbarunya pada september 2021.

Ponsel flagship yang baru saja meluncur ke public ini memiliki tampilan desain yang keren. Dan tentu saja spesifikasi pada ponsel infinix ini sangat menjanjikan sekali.

Anda bisa mengetahui lebih dalam seputar game android dan tutorial lengkap dengan mengunjungi situs android62.com yang sangat bagus sekali untuk dijadikan referensi.

Infinix zero x menawarkan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya dari HP flagship brand lain. Jadi memang sangat menarik sekali jika kita ulas lebih dalam lagi ponsel anyar ini.

HP Android yang keren kelas high end Infinix zero X

Ukuran layarnya sebesar 6,67 inch yang hadir tanpa bingkai sama sekali. Jadi dari ujung layar hingga ujung layar semua tanpa bezel yang bisa memberikan kesan lebih luas.

HP ini punya kapasitas RAM yang besar yaitu sebesar 8 GB. Sudah menjadi keharusan bahwa HP flagship memiliki spesifikasi yang tinggi dan spesial.

Dengan demikian aplikasi modern seberat apapun saat ini bisa dijalankan dengan baik pada ponsel yang bertenaga Helio G95 sebagai chipset utamanya.

Untuk melayani kebutuhan gaming, pihak Infinix telah membekali HP terbarunya ini dengan Mali-G76 MC4 sebagai GPU yang mampu merender grafik berat.

Jadi dalam settings permainan game anda bisa setel semua ke mode very high tanpa takut terjadi penurunan performa. Yang pasti untuk memenuhi kebutuhan game online dengan render grafik berat ponsel ini sudah mampu berjalan dengan baik dan lancar.

Bicara soal kamera Infinix zero x memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing 64 MP, 8 MP, dan 8 MP. Lalu tidak lupa juga ada satu kamera bagian depan yang menggunakan resolusi 16 MP.

Apabila anda seorang konten kreator maka bisa andalkan HP infinix zero x ini untuk merekam resolusi hingga 4K. Jadi hasil videonya sudah pasti tajam sekali dan bisa terlihat mulus karena sudah support 30 FPS pada mode 4K.

Artikel yang Direkomendasikan