Keuntungan Film Blair Witch Kutipan dari Situs Waabeh

Keuntungan Film Blair Witch – The Blair Witch Project adalah yang terbaru dari rangkaian film horor. Ini adalah angsuran terakhir dalam seri, dan dibintangi Eva Bartley sebagai karakter jahat Mike. Film ini mengikuti karakter utama saat ia mencoba menemukan jalan keluar dari kota kecil New England bernama kabinette yang telah dikutuk. Di film-film sebelumnya, karakter dapat terlihat bepergian melalui hutan dan Mike dapat dilihat dengan anjingnya mengejar manusia serigala raksasa. Dalam film baru, karakter terlihat terdampar di sebuah pulau setelah pesawat mereka jatuh.

Banyak yang telah berubah sejak film pertama. Pertama, seluruh pemeran telah berubah dari remaja menjadi dewasa. Itu berarti film aslinya cukup menakutkan untuk anak-anak. Beberapa anak menjadi sangat sakit ketika manusia serigala menyerang keluarga, dan seluruh keluarga harus tinggal di dalam rumah. Untungnya, versi baru menghindari serangan yang sebenarnya dan membuat anak-anak berlarian di film sebagai gantinya. Hal ini membuat film jauh lebih dapat diterima oleh anak-anak.

Keuntungan Film Blair Witch Kutipan dari Situs Waabeh

Keuntungan Film Blair Witch Kutipan dari Situs Waabeh
Sumber: waabeh.com

Proyek Penyihir Blair tidak hanya dikenal karena ketakutan yang diberikannya kepada penonton saat terakhir kali dirilis, tetapi biaya produksi secara keseluruhan juga sangat tinggi. Banyak pecinta film telah mengungkapkan kekesalan mereka dengan kenyataan bahwa film tersebut tidak diberi lampu hijau oleh studio. Mereka ingin merilis film tersebut karena mereka benar-benar percaya pada produk tersebut dan ingin mendapatkan uang kembali dari film tersebut. Namun, situs penjualan tiket online berharap bisa mengubah itu. Mereka telah memulai proses produksi film Blair Witch resmi secara online.

Karena filmnya sangat terkenal, Anda akan menemukan bahwa situs penjualan tiket online memiliki potensi untuk membuat Keuntungan Film Blair Witch sukses besar. Sayang sekali pihak studio tidak mau merilis lanjutan dari film pertamanya yang sukses. Tetapi karena perusahaan tiket online telah mengambil alih, mereka berencana untuk merilis film tersebut sesegera mungkin. Situs web resmi mereka memiliki trailer yang telah Anda lihat sebelumnya serta beberapa gambar baru dari film tersebut. Anda juga dapat membeli kaos resmi yang menginspirasi karya seni asli.

Seperti disebutkan di atas, karya seni asli dilakukan oleh Darell Mckissick. Penyihir adalah salah satu karakter paling ikonik dari buku ini. Karena popularitas karakter yang luar biasa, ada beberapa sampul berdasarkan karakter yang sama. Sementara beberapa orang mengklaim memiliki karya seni asli, kenyataannya adalah bahwa bentuk seni paling lengkap dapat ditemukan dalam koleksi DVD Blaire Witch Project II. Salinan filmnya sedikit kabur, tetapi Anda masih bisa mendapatkan ide bagus tentang tampilan seni dengan menelusuri koleksinya.

Jika karya seni asli digunakan, film Blaire Witch Project II harus dikreditkan ke artis Darell Mckissick dan bukan studio yang memproduksi film tersebut. Di masa lalu, seri Blaire Witch telah dirilis dengan gambar yang hampir sama di setiap film, tetapi pewarnaan dan gaya semuanya berbeda. Jika studio tidak membuat karya seni asli, bagaimana Keuntungan Film Blair Witch kedua akan menguntungkan basis penggemar yang sudah mapan? Banyak orang bingung karena karya seni aslinya berasal dari film pertama dan sekuelnya akan membawa nama yang sama.

Karya seni asli untuk Proyek Penyihir Blair dilakukan oleh Darell Mckissick, artis yang sama yang melakukan seni asli untuk film pertama. Namun, desainnya sangat berbeda karena gayanya lebih kartun. Film kedua mengambil Dunia Penyihir dan membuatnya lebih menakutkan dan gelap. Perubahan ini meningkatkan keuntungan yang diperoleh studio dari film tersebut.

Dikutip dari situs rekomendasi film terbaik dari waabeh bahwa sangat mudah untuk membandingkan mendapatkan Keuntungan Film Blair Witch dengan seri Coven. Keduanya sangat menakutkan dan melibatkan seorang gadis yang sangat muda pergi ke rumah yang sangat gelap. Konsep aslinya lebih sejalan dengan film Saw, yang merupakan beberapa film horor paling populer dalam beberapa dekade terakhir. Proyek Penyihir Blair juga bisa menjadi sebuah waralaba, di mana film berlangsung di Dunia Penyihir Blair dan Coven berada di Dunia Vampir.