Manga Isekai dengan Cerita Unik

gambar unggulan

Genre isekai menjadi semakin populer dan sepertinya tren ini tidak turun dalam waktu dekat. Sayangnya, tidak semua manga isekai memiliki karakter yang unik. Misalnya, sebagian besar manga isekai baru-baru ini cenderung memiliki karakter seperti tsundere atau trap. Bahkan ketika mencoba untuk menampilkan konsep dengan karakter unik, seringkali gagal. Tapi berbeda dengan 3 manga isekai berikut ini yang pantas Anda baca komik sekarang juga.

1. Kuma Kuma Kuma Bear

Yuna adalah seorang gadis berusia 15 tahun yang terobsesi dengan MMO realitas virtual pertama di dunia. Yuna telah meningkat menjadi salah satu yang terbaik berkat pengabdiannya yang intens pada permainan. Dia mendapat email tentang peningkatan terbaru game, dan dia menerima kostum beruang unik sebagai hadiah langka. Sayangnya, kostum beruang itu sangat tidak nyaman, dan Yuna menolak untuk memakainya. Yuna mendapati dirinya tidak hanya dalam kostum beruang tetapi juga terjebak dalam dunia game setelah menyelesaikan survei dan memulai kembali game. Yuna memulai petualangan yang tidak pernah dia lakukan sebelumnya setelah menerima email dari Tuhan yang menjelaskan keadaannya saat ini.

2. Kekkon Yubiwa Monogatari (Tales of Wedding Rings)

Satou naksir temannya Hime sejak dia masih kecil. Satou telah mencoba memberitahunya bagaimana perasaannya berkali-kali, tetapi dia tidak pernah bisa melakukannya. Satou dan Hime sudah saling kenal selama hampir sepuluh tahun sejak mereka masih di sekolah menengah. Tepat ketika Satou memiliki keberanian untuk mengaku, Hime memberitahunya bahwa dia akan kembali ke rumahnya di dunia yang berbeda, di mana dia akan segera menikah. Satou, menolak untuk melepaskannya, kemudian berjuang untuk perasaannya terhadap Hime. Sekarang terjebak di dunia yang penuh dengan sihir, pedang, dan monster, Satou harus berusaha keras untuk menyelamatkan dunia ini dan orang yang paling dia cintai.

3. Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki (How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom)

Kazuya Souma diangkut ke dunia baru sebelum dia memulai pendidikan universitasnya. Kazuya menemukan dirinya berada di negara miskin yang dikelilingi oleh konflik ketika dia tiba-tiba dikirim ke dunia lain. Kazuya datang dengan strategi untuk membantu negara mengatasi masalah keuangannya dan mencegah negara tetangganya menyerang, berkat pemikiran dan perencanaannya yang cepat. Setelah mendengar pemikiran Kazuya, raja memutuskan untuk memberinya kendali atas negara. Sekarang memimpin negaranya sendiri, Kazuya berdedikasi untuk melakukan semua yang dia bisa untuk menjaga rakyatnya tetap aman.

Artikel yang Direkomendasikan