Profil 4 Roster Evos Esports dan 6 Roster First Raiders, Peserta FFWS 2021

gambar unggulan

ffws

FFWS atau Free Fire World Series adalah turnamen Free Fire berkelas internasional. Turnamen ini diadakan di Asia Tenggara tepatnya di negara Singapura.

Indonesia juga ikut serta dalam turnamen ini. Tim yang mewakili Indonesia adalah Evos Esports dan First Raiders karena mereka telah mendapatkan juara 2 besar di FFIM. Inilah profil dari masing-masing roster mereka.

 

  1. Abu – Evos Esports

Tak hanya sebagai username pada game, ternyata Abu juga merupakan nama aslinya. Ia berperan sebagai rusher di salah satu tim esports terbesar di dunia ini.

Meskipun sempat tidak mendapatkan dukungan dari orang tuanya, namun Abu dapat membuktikan bahwa dia berprestasi di bidang ini. Alhasil, dia menjuarai turnamen Free Fire terbesar di Indonesia yaitu FFIM 2021.

 

  1. MR05 – Evos Esports

 Nama asli dari pemilik username MR05 ini adalah Regi Pratama. Di Evos Esports dia berperan sama seperti Abu, yaitu Rusher.

Nasibnya pun tak jauh beda dengan Abu yang tidak mendapatkan restu dari kedua orang tuanya. Dan sama juga seperti Abu, dia berhasil membuktikannya dengan menjuarai FFIM 2021.

 

  1. Sam-13 – Evos Esports

Sam merupakan singkatan dari nama aslinya yaitu Saeful Muharrom. Sama seperti Abu dan Regi, dia pernah dimarahi oleh orang tuanya karena bermain game.

Orang tuanya berharap Saeful menjadi pemuka agama suatu saat nanti. Namun, Saeful telah menunjukan bakatnya dibidang yang ia minati yaitu game.

 

  1. Street– Evos Esports

 Dia memiliki username Street karena dia sering membuka jalan dengan meratakan orang yang ada dihadapannya. Nama asli dari pemiliki username Street ini adalah Muhammad Faiq.

Meskipun memiliki pengalaman yang suram karena pernah tidak digaji selama berada di suatu tim esports, Muhammad Faiq tidak menyerah dan terus mengasah bakatnya. Terkahir, ia memenangkan FFIM bersama dengan Abu, MR05, dan Sam-13.

 

  1. Diwannn – First Raiders

Nama aslinya adalah Diwan Danu. Ia adalah warga negara Indonesia yang diperkirakan telah mendapatkan lebih dari 14.000 Dolar Amerika.

Dia pernah mendapatkan juara pertama pada babak kualifikasi FFML dan mendapatkan juara 11 di kompetisi Free Fire dunia yaitu FFWS yang diselenggarakan di Singapore. Dia juga mendapatkan juara 2 di FFIM.

 

  1. GodLike – First Raiders

Mochammad Hasrul adalah nama asli dari pemilik username GodLike ini. Dia adalah kapten dari First Raiders.

Dia menjadi kapten karena dia berpengalaman di beberapa turnamen minor. Selain itu, dia juga berasal dari guild FFID.

 

  1. Copett – First Raiders

Bukan beneran copet ya, ini adalah username dari Falih Hibatullah. Sama dengan GodLike, dia juga merupakan player lama yang masuk ke guild baru First Raiders ini.

Dia pernah masuk ke final pada turnamen Royal Combat Season 2 bersama tim Civutat. Dia juga pernah menjuarai turnamen First Warrior.

 

  1. Mannn – First Raiders

Jaya Putra Winoto adalah nama asli dari Mannn. Sama seperti yang lainnya, dia merupakan player lama yang masuk ke guild seumuran jagung ini.

Dia pernah menjuarai turnamen Unipin dan mendapat juara 2 di turnamen Evencio. Dia juga menjadi juara 2 turnamen FF terbesar se-Indonesia yaitu FFIM.

Itulah profil dari masing-masing roster Free Fire Evos Esports dan First Raiders. Idolamu yang mana? Tulis di kolom komentar ya.