Rutinitas serum: berbagai jenis serum

gambar unggulan

Krim PelembabSerum wajah membantu kita mendapatkan kulit yang lebih terhidrasi, diremajakan dan berair berkat konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi seperti vitamin dan antioksidan. Temukan berbagai jenis serum yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan kulit Anda dan pelajari cara menggunakannya.

Serum adalah produk kosmetik yang dicirikan oleh penyerapannya yang cepat (teksturnya yang ringan membantu penetrasi yang lebih besar) dan kandungan bahan aktifnya yang tinggi. Mereka tidak meninggalkan rasa berminyak dan fungsi utamanya adalah untuk melengkapi efek krim atau kosmetik lain dengan elemen aktif.

Jenis serum yang paling umum (dan berita terbaru)

Ada berbagai jenis serum tergantung pada komposisinya, efek yang ingin kita capai dan jenis kulit yang akan dirawat. Ini adalah beberapa yang dapat kita temukan:

Serum kaya vitamin C:

Ini akan membantu mencerahkan kulit dan melawan efek radikal bebas yang dihasilkan oleh paparan sinar matahari, stres, tembakau atau pola makan yang buruk.

Vitamin C adalah salah satu antioksidan paling kuat dan akan menjadi sekutu besar kita, terutama di bulan-bulan musim panas, ketika kita lebih banyak terkena sinar matahari dan kulit kita lebih rentan terhadap proses penuaan dini.

Ampul antioks C yang menerangi secara intensif, dari All Skin MedOUT OF STOCK

AMPUL VITAMIN C ANTI-OX CERAH INTENSIF, 14X1ML | SEMUA OBAT KULIT

Serum dengan asam hialuronat:

Fungsi utamanya adalah untuk menghidrasi kulit, karena asam hialuronat adalah molekul dengan kapasitas besar untuk menahan air yang akan disimpan di kulit, memberikannya hidrasi ekstra yang akan memberikan penampilan yang lebih lembut dan halus. Mereka juga bekerja sangat baik dengan menempatkan beberapa tetes di bawah riasan karena membuatnya menyebar lebih baik dan membantu kulit tetap terhidrasi lebih lama.

Teknologi Endor Serum Anti-penuaan untuk semua jenis kulit. Dra Escoda

TEKNOLOGI ENDOR SERUM ANTI-AGING

€59.00

serum kompleks:

Serum lainnya adalah kombinasi dari beberapa elemen di mana pelengkap dicari untuk jenis kulit yang berbeda: kulit yang teriritasi atau sensitif, kulit kering, kulit berminyak, kulit tua atau kulit halus di sekitar mata.

Artikel yang Direkomendasikan