Tips merawat kulit wajah untuk pria

gambar unggulan

Perawatan Wajah PriaBukan persoalan apakah Kamu mempunyai kulit berminyak, normal atau kering, membersihkan kulit Kamu mesti jadi langkah pertama dan signifikan didalam rutinitas harian Kamu, itulah sebabnya kita akan menyajikan kepada Kamu serangkaian product untuk perawatan paras pria.

Untuk menghilangkan seluruh sebum, polusi dan kotoran berasal dari kulit, kita merekomendasikan Facial Mousse, pembersih alami yang akan mendukung Kamu menghindari jerawat dan pembentukan kotoran. Oleskan terhadap paras dan pijat sampai membentuk busa gampang. Lantas bilas dan keluarkan product bersama air.

Langkah akhirnya adalah hidrasi. Di termin inilah Kamu perlu melangkah lebih jauh dan bukan hanyalah melacak krim spesiļ¬k untuk kulit pria, tapi juga yang sesuai bersama dengan tipe kulit Kamu. Juga, jikalau Kamu risi terkait membatasi penuaan, pilihlah formula alami layaknya Secretos del Agua, yang punya kandungan pembawaan anti-penuaan, mengencangkan dan melembapkan.

Rutin untuk kulit berminyak

Terkecuali kulit Kamu jadi berminyak selama berjam-jam dan Kamu memirsa kilau berlebih, Kamu mempunyai kulit berminyak. Sebab tipe kulit Kamu, benar-benar berarti bagi Kamu untuk bukan melewatkan pembersihan atau pelembab.

Segudang kulit berminyak mengalami kehilangan cairan tubuh dikarenakan tersedia kesamaan untuk memakai product astringent dan alkohol yang mengeringkan kulit bersama tujuan memperlambat produksi sebum, tapi terhadap selanjutnya menghasilkan pengaruh sebaliknya, dan kulit konsisten memproduksi sebum untuk mengimbanginya. kekeringan.

Akhiri keistimewaan sebum bersama dengan Energizing Fluid, krim anti-kerut untuk pria bersama kulit berminyak yang memberi tambahan hidrasi maksimal dan menambah sintesis kolagen tanpa membawa dampak kulit berminyak.

rutin untuk kulit kering

Sebaliknya, kalau Kamu memirsa paras Kamu kencang dan bersisik, kita merekomendasikan Krim Sensitif, krim untuk kulit sensitif, terutama untuk kulit yang teriritasi. Jangan lupa untuk mengulangi rutinitas perawatan paras Kamu di pagi dan malam hari.

Apakah Kamu mencukur tanpa krim atau busa? Tolong jangan melakukan ini, terutama jikalau Kamu punyai kulit sensitif atau persoalan layaknya jerawat. Kamu kudu sahih melindungi dan melumasi kulit Kamu bersama dengan product cukur. Tambahkan product cukur alami ke rutinitas Kamu, berhati-hatilah untuk mengenakan Krim Cukur dan Aftershave tanpa alkohol atau silikon yang menenangkan dan melembabkan kulit.

Mulailah rutinitas perawatan paras baru Kamu untuk pria dan pilih kosmetik bebas bahan kimia yang paling disesuaikan bersama tipe kulit Kamu berasal dari lini Men’S kita.

Artikel yang Direkomendasikan